Tags

Jasa Pembuatan Website Jual Beli Produk Fashion di Jakarta Barat dan Bekasi Tingkatkan Kepercayaan Pembeli Pada Website – Dalam bisnis offline , kepercayaan pembeli sangat penting karena jika kita sudah berhasil mendapatkan kepercayaan pembeli, bisa terjadi repeat order dan word of mouth secara viral. Repeat order adalah pemesanan secara berulang – ulang lebih dari satu kali yang dilakukan calon pembeli terhadap sebuah produk dan ini bisa terjadi karena kepuasan konsumen pada kualitas produk dan pelayanan dari pemilik bisnis. Sedangkan word of mouth adalah konsumen yang telah membeli produk di toko anda merekomendasikan toko anda kepada pembeli dan ini terus berlangsung dari mulut ke mulut. Hal ini juga berlaku di dunia online, jika anda ingin toko online anda dibanjiri oleh pengunjung atau konsumen, anda bisa coba untuk memulainya dengan gunakan jasa pembuatan website jual beli produk fashion di Jakarta yang profesional seperti Binary-Project.com di mail@binary-project.com / 0856 4177 6797.

jasa pembuatan website jual beli produk fashion

Kepercayaan bisnis online bisa dibangung melalui website yang profesional sehingga pembeli percaya bahwa minimal toko kita bagus dan tidak menipu sata pembeli pertama kali mengunjungi toko kita. Lalu bagaimna caranya membangun website bisnis online yang profesional sehingga meningkatkan kepercayaan pembeli kepada bisnis anda? Caranya adalah mendesain website dan logo , lalu desain website sesuai dengan logo karena logo akan mewakili bisnis anda secara keseluruhan di mata konsumen. Anda bisa gunakan jasa pembuatan website bisnis online yang banyak di jakarta.

Lalu anda bisa hadirkan menu testimoni yang berisi gambar atau hanya sekeda teks yang langsung diisi oleh pembeli. Jika gambar, anda bisa meminta testimoni langsung kepada konsumen dan anda bisa menggunakan software scree munch di smartphone anda untuk memfoto bukti chat testimoni yang diberikan konsumen lalu mengunggahnya kedalam website. Selain itu, anda bisa lakukan penambahan menu resi. Menu resi berisi resi pengiriman yang terhadap produk yang sudah dipesan oleh pembeli anda. Anda bisa lakukan ini agar memberi kepercayaan pengunjung bahwa toko online anda benar – benar asli.