Tags

Jasa Pembuatan Website E-Commerce dan Online Shop di Jakarta Timur dan Bekasi Lakukan Riset Niche Bisnis Anda – Dalam memulai bisnis, ada baiknya anda melakukan sebuah riset yang penting untuk kemajuan bisnis anda seperti target market dan sebagainya. Untuk itu diperlukan intuisi yang kuat dari anda sebagai pengusaha untuk terus melihat berbagai hal di sekitar anda yang dapat diolah menjadi sebuah peluang emas yang sangat besar. Hal ini juga berlaku jika anda ingin membuat website, anda harus bisa menentukan website seperti apa yang cocok dengan niche bisnis anda jika anda ingin berbisni seputar fashion dengan target market wanita berarti anda bisa menggunakan jasa web design di jakarta yang akan mendesain produk anda menjadi background website dan nama sesuai logo bisnis jika anda punya. Banyak web designer di jakarta yang melupakan hal ini karena mereka menggunakan theme dan membeli desain. Jika anda menggunakan jasa pembuatan website e-commerce dan online shop berpengalaman di Jakarta yaitu Binary-Project.com, mereka akan menganalisis niche bisnis anda terlebih dahulu dan anda dapat menghubungi mereka di mail@binary-project.com / 0812 8305 5031.

jasa pembuatan website e-commerce dan online shop

Binary Project telah mengerjakan jasa pembuatan website pemerintahan, portal berita, company profile dan banyak lagi lainnya sehingga untuk website e-commerce dan online shop, mereka sudah paham dan berpengalaman untuk menentukan apa saja komponen dan fitur yang dibutuhkan guna menunjang bisnis anda.

Untuk melakukan riset niche bisnis anda agar website yang dibuat sesuai maka biasanya sebuah tim pembuatan website akan melakukan meeting dengan anda guna mendengarkan berbagai hal mengenai bisnis anda dan juga mungkin jika anda mempunyai ide dan fitur – fitur penting untuk bisnis anda. Setelah itu, akan dibuat mock-up desain yang disetujui oleh anda terlebih dahulu. Jika mock-up desain disetujui maka akan dibuat website statis dan berlanjut hingga tahap development sampai menjadi website dinamis. Selama perjalanan proses pembuatan website itu, anda sebagai client berhak memberikan revisi untuk website e-commerce anda. Pastikan fitur seo friendly dan mobile site atau responsive sudah tersedia untuk website bisnis anda karena itu dua fitur penting.